Bisakah Bintang AC Milan Yang Diburu Manchester United di Naturalisasi Timnas Indonesia?

Tijjani Reijnders, Bintang AC Milan Memiliki Darah Indonesia
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Bisakah bintang AC Milan yang juga dikabarkan tengah diburu Manchester United (MU) bergabung dengan Timnas Indonesia? PSSI tengah gencar-gencarnya melakukan naturalisasi terhadap pemain sepak bola yang berlaga di Eropa dan memiliki darah Indonesia.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Bisakah PSSI dan Shin Tae-yong mengejar dan merayu pemain AC Milan itu, untuk mengenakan jersey kebangsaan Timnas Indonesia, dengan lambang Garuda di dada kanannya?

Tijjani Reijnders yang bermain sebagai gelandang AC Milan ini memiliki darah Indonesia dari sang ibunya yaitu Angelina Lekatompessy yang berasal dari Maluku. Sedangkan sang Ayah bernama Martin Reynders merupakan pemain pemain Timnas Belanda

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Selain itu juga, Tijjani Reijnders kini diincar oleh Manchester United untuk menggantikan posisi Casemiro sebagai gelandang bertahan.

Dilansir dari akun Instagram @faktatimnasdn, Rabu 06 Maret 2024, Tijjani Reijnders sempat masuk incaran Shin Tae yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Namun ia menolaknya dan memilih bermain untuk Timnas Belanda. 

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

"Tijjani Reijnders, sempat menjadi target shin tae yong untuk di naturalisasi, namun hal tersebut ditolak olehnya, sekarang beredar kabar ia diminati oleh Manchester United," tulis keterangan akun tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Tijjani Reijnders baru bergabung dengan AC Milan pada musim ini. Ia tercatat telah mencetak dua gol serta tiga assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
img_title