Timnas Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Erick Thohir Ketua Umum PSSI Tuliskan Pesan Ini

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram PSM Makassar

Banten.Viva.co.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengucapkan selamat dan bersyukur, atas raihan Timnas Indonesia yang berhasil lolos ke Babak 16 besar, Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia si Pengacak Piala Asia U23, King Indo Mengacak Olimpiade Paris 2024?

Lolosnya Timnas Garuda dari fase grup, menjadi torehan sejarah tersendiri. Tentunya juga membanggakan bagi masyarakat Indonesia, yang merindukan kelihaian dan prestasi dari sepak bola di negaranya.

Ucapan syukur dan rasa bangga itu diunggah Erick Thohir melalui akun instagramnya, @erickthohir. Unggahan itu telah disukai ratusan ribu netizen, serta mendapatkan ribuan komentar, dilihat pada Jumat dini hari, 26 Januari 2024, sekitar pukul 01.30 wib.

Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Banten

Unggahan gambar itu bertuliskan, "Sejarah Lolos 16 Besar Piala Asia," dengan gambar pelatih Shin Tae Yong dan sejumlah punggawa timnas sepakbola Indonesia.

Kemudian dalam keterangan unggahannya, Erick Thohir menuliskan sebagai berikut:

Live Streaming Anti Ribet Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U23

Alhamdulillah, sejarah baru untuk sepakbola Indonesia. Satu tempat di 16 besar Piala Asia 2023 bisa diamankan Timnas Indonesia.

Perjuangan luar biasa dari pemain, pelatih, dan ofisial untuk bisa membawa Indonesia ke babak 16 besar. Serta doa seluruh masyarakat Indonesia yang tak pernah berhenti untuk Timnas.

Halaman Selanjutnya
img_title