Tampil di Hadapan Puluhan Ribu Suporter Irak, Jordi Amat : Kami Sudah Siapkan Kejutan

Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat.
Sumber :
  • Instagram @jordiamat5

Banten.viva.co.idTimnas Indonesia bakal bertandang untuk melakoni laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Irak di Basra International Stadium, Kamis 16 November 2023 malam WIB. 

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23

Irak menjadi tuan rumah bagi Indonesia pada matchday pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini akan dimainkan mulai pukul 21.45 malam WIB, live di salah satu TV swasta Nasional.

Selain Irak dan Indonesia, grup F dihuni oleh dua tim ASEAN lain yang akan menjadi lawan anak asuh Shin Tae-yong yakni Filipina dan Vietnam guna memperebutkan 2 tiket lolos ke babak selanjutnya.

Mentalitas Timnas Indonesia U23 Terus Diperbaiki

Di atas kertas, Irak lebih diunggulkan dari Indonesia. Bukan tanpa alasan, selain faktor tuan rumah, dari ranking FIFA pun Irak jauh di atas Indonesia. Irak berada di posisi ke-68. Sedangkan, Timnas Indonesia masih duduk di posisi ke-145.

Momen Latihan Timnas Indonesia.

Photo :
  • Instagram
Erick Thohir Beri Semangat ke Timnas Indonesia U23 Jelang Lawan Guinea U23

Bek Timnas Indonesia Jordi Amat pun mengakui Irak lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Namun dia mengatakan, rekan setimnya bakal berjuang semaksimal mungkin untuk menghadapi Timnas Irak. Mereka tak ingin membiarkan lawan leluasa bermain.

"Kami tahu Irak adalah tim yang kuat. Tapi dapat saya pastikan Timnas Indonesia akan memberikan 100 persen di lapangan. Anda akan melihat 11 pemain yang berjuang merebut bola di semua posisi," kata Jordi Amat, dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman Selanjutnya
img_title