Susah Payah, Gol Telat Bruno Fernandes Bawa Manchester United Raih 3 Poin di Kandang Fulham

Manchester United menang tipis 1-0 di Kandang Fulham
Sumber :
  • Instagram

Banten.viva.co.idManchester United harus bersusah payah untuk bisa menang melawan tim peringkat 14, Fulham di pekan ke-11 Liga Inggris musim 2023/2024 pada Sabtu 4 November 2023 malam.

Liverpool dan Feyenoord Capai Kesepakatan, Arne Slot Bakal Gantikan Klopp Latih The Reds

Bertanding di Stadion Craven Cottage, gol semata wayang kapten Manchester United, Bruno Fernandes tercipta di penghujunga laga babak kedua. Memanfaatkan umpan Pellistri, sepakan keras Fernandes menghujam ke pojok kiri gawang Fulham yang dijaga Bernd Leno.

Hasil itu pun membuat Setan Merah sukses meraih 3 poin dan merangsek ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 18.

Mendunia, Progres Timnas Indonesia Dipuji Robin van Persie, Giovanni van Bronckhorts dan Nathan Ake

Tak hanya membuat timnya menang, namun gol Bruno Fernandes pun terasa spesial karena sukses mencetak gol di pertandingan ke-200 selama berseragam Manchester United.

Bruno Fernandes

Photo :
  • Instagram
Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Jalannya laga di babak pertama tidak berjalan bagus untuk kedua tim. Tak banyak peluang gol yang bisa dihasilkan oleh kedua tim.

Sebetulnya Manchester United sempat mencetak gol melalui Scott McTominay pada menit ke-8. Menerima umpan Alejandro Garnacho, McTominay mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Bernd Leno. Akan tetapi, setelah empat menit, wasit John Brooks menganulirnya. VAR menilai Harry Maguire dalam posisi offside dan Brooks menyetujuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title