Gara-gara Posting Dukungan ke Palestina, Youcef Atal Diskors 7 Pertandingan di Liga Prancis

Youcef Atal
Sumber :
  • Instagram @youcefatal

Banten.viva.co.id – Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menghukum pemain Nice, Youcef Atal, tidak boleh tampil dalam 7 pertandingan di Liga Prancis atas postingan media sosial yang berisi situasi dan dukungannya terhadap Gaza terkait konflik Hamas-Israel.

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23

Keputusan tersebut disampaikan oleh seorang jurnalis Fabrizio Romano melalui unggah di akun Instagram miliknya pada Kamis 26 Oktober 2023.

"RESMI : fullback Nice Youcef Atal telah diskors untuk 7 pertandingan resmi berikutnya. Sanksi tersebut mulai berlaku Selasa 31 Oktober 2023," tulis Fabrizio di akun Instagramnya dikutip banten.viva.co.id, Kamis 26 Oktober 2023.

Titik Kelemahan Timnas Guinea U23 Saat Melawan Timnas Indonesia U23

Bek asal Aljazair itu sebelumnya mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya yang menampilkan seorang pembicara yang menurut orang-orang yang melihatnya, membuat pernyataan anti-Semit yang mendorong kekerasan.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Alhasil, postingan tersebut memicu kemarahan masyarakat di Prancis. Meski Youcef Atal pun langsung menghapus video tersebut pasca reaksi yang diterimanya dari masyarakat Prancis.

Menangapi hal itu, Youcef Atal yang telah mengetahui reaksi yang diterimanya usai mengunggah video pasa Minggu 15 Oktober 2023 lalu iti pun langsung meminta maaf karena postingannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title