Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda? Ini Penjelasan Ahli

Ilsutrasi wajah wanita cantik
Sumber :
  • Pixabay

Banten – Pernah kamu mendengar bahwa sperma memiliki banyak sekali manfaat khususnya kecantikan wanita? Dan apakah benar soal manfaat sperma untuk kecantikan itu?.

Curi Uang Toko Kecantikan Untuk Gaya Sosialita, Pelaku Sempat Jadi Buronan Polisi

Sperma mengandung protein dan gula yang bertindak sebagai energi memungkinkan sperma untuk berenang.

Sperma di klaim oleh beberapa orang yang menganggap bahwa bisa membasmi jerawat dan dapat membuat wajah wanita terlihat awet muda bagi yang menelannya.

Mau Tampil Bak Sosialita, Kasir Toko Produk Kecantikan Curi Uang Rp500 Juta

Namun sebenarnya, hal itu tidak benar, tidak ada bukti ilmiah bahwa menelan maupun mengoleskan sperma ke kulit wajah dapat membuat awet muda dan membasmi jerawat.

Seperti dikatakan oleh penulis Truth About Men adn Sex dan Profesor Urologi di Harved Medical School, Abraham Morgentaler bahwa sperma tidak dianggap sebagai makanan kesehatan.

Dipuji Jokowi Berhasil Bangun RSPPN, Pakar Sebut Prabowo Berhasil Bangun Infrastruktur Kesehatan

"Sperma memang mengandung protein dan gula yang bertindak sebagai sumber energi untuk membuat sperma berenang, akan tetapi saya raya kita tidak akan melihat protein shake pasca latihan berdasarkan air mani," katanya.

Sedangkan sperma yang di klaim mampu membuat jerawat hilang, seperti ditelusuri Viva Banten bahwa itu hanya mitos, tidak diketahui ide buruk itu dari mana asalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title