Selama Arus Mudik Idul Fitri 2024, Puskesmas di Cilegon Buka Selama Jam Kerja Saja

Antrian Pemudik Sepeda Motor Diluar Pelabuhan Ciwandan
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Selama arus mudik Idul Fitri 2024, pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit (RS) milik pemerintah Kota Cilegon, di klaim tetap berjalan normal. Puskesmas di Kota Cilegon hanya buka di jam kerja saja, selama arus mudik Lebaran 2024.

Desmond, Lonjakan Trafik Indosat Naik 17 Persen Selama Arus Mudik Idul Fitri 2024

"Semua Puskesmas akan tetap buka pada hari jam-jam kerja. Tapi, ada tiga Puskesmas dengan Persalinan yakni Puskesmas Cibeber, Ciwandan dan Pulomerak akan buka pelayanan selama 24 jam," kata Kabid Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat pada Dinkes Kota Cilegon, Febri Naldo, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, ditulis Senin, 01 April 2024.

Sedangkan mengenai kesiap siagaan selama arus mudik Idul Fitri 2024, Pemkot Cilegon baru membicarakan dengan pihak rumah sakit yang ada di wilayahnya hari ini, Senin, 01 April 2024.

Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

Rumah Sakit (RS) yang akan Pemkot Cilegon undang untuk membicarakan kesiap siagaan mudik Idul Fitri 2024 yakni RSKM, RSUD Cilegon, RS Hermina dan RS Kurnia.

"Kami akan mengundang semua rumah sakit pemerintah dan swasta untuk membicarakan terkait kesiap siagaan selama musim Mudik Lebaran 2024," terangnya.

Jumlah Perputaran Uang di Banten Selama Idul Fitri 2024, Mencapai Triliunan Rupiah

Selama arus mudik Idul Fitri 2024, Pemkot Cilegon membuka enam posko kesehatan. Lima posko pelayanan dan satu posko pengendali, mulai 04-16 April 2024.

Puskesmas

Halaman Selanjutnya
img_title