Kereta Cepat Indonesia Cina Jakarta Bandung Buka Loker, Khusus Punya Keahlian ini

Lowongan kerja di PT Kereta Cepat Cina Indonesia
Sumber :
  • Dok KCCI

Banten.viva.co.id - PT Kereta Cepat Indonesia China, Jakarta Bandung buka lowongan kerja untuk posisi penerjemah bahasa Mandarin.

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

Lowongan kerja yang disediakan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) ini dibuka hingga 31 Desember 2023. KCiC memastikan lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.

Sebagai informasi PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) Indonesia, sedang mencari kandidat terbaik untuk berpartisipasi dan berkontribusi pada Proyek Kereta Cepat (HSR) Jakarta Bandung.

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

Dikutip dari website resminya, uraian tugas lowongan kerja ini diantaranya terjemahkan rapat, laporan, surat resmi, dan juga dalam rapat atau acara internal atau kegiatan apa pun ke dalam Bahasa Indonesia – Mandarin atau Mandarin – Inggris (Sebaliknya) jika diperlukan termasuk namun tidak terbatas pada.

Kemudian, terjemahkan dokumen apa pun termasuk istilah teknis, terutama untuk istilah konstruksi dan perkeretaapian. Membantu Ekspatriat untuk berkomunikasi dengan karyawan lokal

Penempatan Sidoarjo, Loker Staf HR di PT Sentralsari Primasentosa, Kirim CV Terbaikmu Segera

"Melakukan pekerjaan koordinasi atau administratif. Membuat laporan harian/Mingguan/Tahunan," tulis di website resminya.

Persyaratan: 

Halaman Selanjutnya
img_title