Wilmar Group Buka Loker untuk Tiga Posisi Khusus Tenaga Pelatihan

Loker Wilmar Group
Sumber :
  • Instagram Wilmar Group

Banten.Viva.co.id - PT Multimas Nabati Asahan atau Wilmar Group membuka lowongan kerja atau Loker untuk tiga posisi khusus tenaga pelatihan.

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

Ketiga posisi dalam lowongan kerja atau Loker tersebut yakni, pelatihan spesialis industri, perkebunan dan komersial penjualan.

Lowongan kerja atau Loker ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang menyukai hal baru sekaligus suka berinteraksi dengan orang banyak.

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

Diketahui, PT Multimas Nabati Asahan merupakan sebuah perusahaan industri agriculture yang bergerak dalam produksi edible oil (minyak-lemak untuk konsumsi) berbasiskan minyak sawit (palm oil based). 

Perusahaan ini merupakan bagian dari Wilmar International Limited (Wilmar Group), group ini terkemuka di Asia yang bergerak di bidang Agribinis & Industry terkait meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan gula, lemak nabati, oleokimia, biodiesel, pupuk serta penggilingan tepung dan beras. 

Penempatan Sidoarjo, Loker Staf HR di PT Sentralsari Primasentosa, Kirim CV Terbaikmu Segera

Wilmar memliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas mencakup Indoneia, Malaysia, China, India, dan sekitar 50 negara lainnya.

Saat ini PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group) memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title