PT Cirill Indonesia Tangerang Buka 23 Loker, Gaji Mulai Rp4-20 Juta Setiap Bulan, Mau?

Info lowongan kerja atau Loker
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Kesempatan empas bagi kamu yang ingin memiliki pekerjaan. Pasalnya, terbuka 23 lowongan kerja atau Loker di PT. Cirill Indonesia.

Pemprov Banten Pastikan Belasan Ribu Tenaga Honorer Tak Dapat THR, Tapi...

PT yang berlokasi di Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini sedang membuka lowongan kerja atau Loker dengan 23 posisi.

Posisi yang ditawarkan beragam, mulai dari driver hingga manager. Tak main-main, gaji di PT Cirill Indonesia juga cukup menjanjikan.

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

Informasi lowongan kerja atau Loker ini tercatat dalam situs karirhub.kemenaker, artinya informasi tersebut tidak dapat diragukan kebenarannya.

Oleh karena itu, bagi kamu yang masih menganggur buruan melamar ke PT Cirill Indonesia dengan cara mengakses ke website resmi PT Cirill Indonesia dan melalui email cirill.indonesia@gmail.com

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

Lowongan kerja atau Loker ini memiliki batas waktu pendaftaran sampai Desember 2023. Adapun loker yang tersedia tercantum di bawah artikel.

Diketahui, PT yang berlokasi di Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Halaman Selanjutnya
img_title