Gaji UMK dan Fasilitas Lainnya, Ayo Lamar Segera Ini Loker PT KAI Wisata, Lulusan SMA Yuk Daftar

Loker PT KAI Wisata.
Sumber :
  • Instagram @kaiwisata

Banten.viva.co.id –Hai bagi kamu lulusan SMA yang tengah mencari pekerjaan, simak yuk ada info baru nih dari PT KAI Wisata yang lagi buka loker

Pemprov Banten Pastikan Belasan Ribu Tenaga Honorer Tak Dapat THR, Tapi...

Loker PT KAI Wisata yang merupakan anak perusahaan dari PT KAI ini dibuka dalam rangka mencari kandidat karyawan baru yang memenuhi persyaratan. 

Akan ada 2 posisi yang tersedia dalam loker yang tengah dibuka oleh PT KAI Wisata ini, jadi tunggu apalgai ayo buruan lamar

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia. 

Pendirian perusahaan ini bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

KAI Wisata mengoperasikan sejumlah fasilitas operasi stasiun seperti "Anggrek Executive Lounge" di Stasiun Yogyakarta serta Rail Transit Suite di Stasiun Gambir.

Perusahaan ini juga ditunjuk untuk mengelola gedung Lawang Sewu untuk dijadikan lokasi wisata di Semarang dan sekitarnya.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk melamar pada loker yang tengah dibuka oleh PT KAI Wisata ini, yuk simak persyaratannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title