Ini Kesalahan Terbesar yang Pernah Dilakukan dalam Serial Naruto

Naruto.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Seri Naruto adalah salah satu serial anime dan manga paling populer dan, tentunya salah satu karya fiksi paling luar biasa yang pernah ada telah ditulis. Ceritanya mengikuti perjalanan Naruto Uzumaki, seorang anak muda yang bercita-cita menjadi Hokage di desanya, sebuah posisi yang dipegang oleh orang terkuat dan paling dapat diandalkan di desanya, secara umum.

Timnas Indonesia Tantang Irak di Perebutan Juara Tiga Piala Asia U23

Di dunia ninja, Naruto harus berusaha keras untuk keluar dari keadaan tidak berguna pada awalnya, sampai ke puncak dunia Shinobi untuk melihat mimpinya terpenuhi. Meskipun Naruto jelas merupakan perjalanan yang sangat menyenangkan untuk dinikmati para penggemar, hal ini tentu saja memiliki kekurangannya, dan salah satu yang terbesar dari semuanya adalah bagaimana ceritanya berakhir dan bagaimana mimpi Naruto itu sendiri diwujudkan.

Seri Naruto menikmati penayangan yang luar biasa. Jelas bagi para penggemar untuk melihat bahwa cerita ini memiliki puncak yang luar biasa dan para penggemar menikmatinya sepenuhnya sepanjang penayangannya. Tentu saja awal mula Naruto cukup memikat dan mencekam para penggemarnya, semakin memperjelas bahwa cerita ini adalah sesuatu yang istimewa.

Menanti Lawan Timnas Selanjutnya di Piala Asia U-23, Jepang Atau Korea Selatan?

Intensitas cerita ini hanya meningkat seiring berjalannya waktu. Pengenalan banyak karakter yang kuat, penjahat yang mengintimidasi, dan alur cerita khusus seputar ikatan persahabatan berarti bahwa ini adalah cerita yang disukai banyak penggemar saat membaca dan menonton.

Seri Naruto.

Photo :
  • Istimewa
Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Keluhan sebagian besar penggemar muncul dan alur cerita ini, untuk sebagian besarnya, tidak terlalu menarik untuk dimulai. Hal ini terjadi terutama setelah berakhirnya arc Pain's Assault, yang diyakini oleh banyak penggemar sebagai puncak mutlak dari seri ini. Setelah alur ini, kualitas seri ini pasti mulai menurun. Namun penurunannya tidak terlalu drastis.

Penjahatnya tidak terlalu mengintimidasi, dan bahkan penjahat seperti Madara pun diperlakukan dengan sangat buruk. Tentu saja, salah satu keluhan terbesar yang dimiliki penggemar terhadap Naruto sebagai serial adalah menyingkirkan Madara dan memasukkan Kaguya sebagai penjahat terakhir, namun, kesalahan yang lebih besar yang dibuat serial ini adalah berkaitan dengan impian Naruto untuk menjadi penjahat terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title