Boruto Two Blue Vortex: Juubi Menghilang Misterius dan Muncul Sosok Mengerikan!

ilustrasi Juubi Boruto Two blue vortex
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Kemunculan Juubi dalam anime Boruto, Naruto Next Generations sempat membuat tercengang. Sebab, Juubi telah dimusnahkan saat perang dua shinobi ke-4.

Seberapa Besar Kekuatan Himawari Jika Sudah Dewasa, Mungkinkah Melampaui Para Hokage?

Kemunculan Juubi di anime Boruto, Naruto Next Generations diungkap pertama kali oleh Uchiha Sasuke yang masuk ke dimensi Jigen pada Chapter 202.

Di sana Uchiha Sasuke menemukan fakta bahwa Otsutsuki datang ke bumi selalu berpasangang. Dan Otsutsuki Kaguya yang dulu pernah ia kalahkan merupakan pasangan dari Otsutsuki Isshiki.

Uchiha Sarada punya Julukan Baru, Saksikan Terus Boruto Two Blue Vortex

Ya, Juubi yang ditemukan Uchiha Sasuke di dimensi Jigen adalah milik Otsutsuki Isshiki, yang menjadikan Jigen sebagai vasal atau wadah.

Juubi merupakan benih untuk pohon chakra, yang bisa menghasilkan buah chakra. Juubi milik Kaguya bekerja dengan cara mengakar di tanah dan menyerap cakra milik manusia.

Masih Lama, Berikut Jadwal Tayang Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Sedangkan Juubi milik Isshiki belum terungkap cara kerjanya. Namun Isshiki yang dikalahkan oleh Naruto dan Sasuke kemudian menitipkan Juubi pada Code dan memberikan rahasia tentang Juubi.

Bahwa Juubi bisa diberi makan dengan cara menumbalkan Otsutsuki. Oleh karena itu Code memburu Boruto yang merupakan wadah dari Outsosuki Momoshiki.

Halaman Selanjutnya
img_title