Uchiha Sarada dan Kawaki Berduel di Boruto Two Blue Vortex Setelah Bersitegang di Kantor Hokage?

Uchiha Sarada (Kiri) dan Kawaki (Kanan)
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Uchiha Sarada dan Kawaki tampak bersitegang di anime Boruto Two Blue Vortex chapter 4. Kejadian itu, tepat di kantor Hokage di depan Shikamaru Nara.

Kawaki Cuma Punya Nyali dan Mulut Besar, Buktinya Sekali Dipukul Kloning Shinju Langsung Tepar

Perlu diketahui, pasca Hokage Uzumaki Naruto menghilang akibat ulah Kawaki yang menyimpannya di dimensi lain Dokokuten, Shikamaru Nara menempati kursi Hokage saat ini.

Shikamaru Nara yang melihat Uchiha Sarada dan Kawaki bersitegang langsung menghentikan mereka dengan wajah serius, namun belum marah.

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Pertikaian Uchiha Sarada dan Kawaki bermula dari kemunculan Uzumaki Boruto pada anime Boruto Two Blue Vortex chapter 1 sampai chapter 4 di Konohagakure atau Konoha.

Kedatangan Boruto untuk menghentikan Code yang melakukan penyerangan pada Konoha, yang merupakan tanah kelahirannya.

Bocoran Boruto Two Blue Vortex Chapter 8: Jura dan Hidari Tiba di Konoha

Boruto menekan Code agar membawanya ke tempat Juubi atau ekor sepuluh, agar segera dilenyapkan. Code yang sudah tak berdaya karena terkena Rasengan Uzuhiko milik Boruto hanpir menyerah.

Namun, tiba-tiba saja Kawaki menyerang Boruto dan mengacaukan segalanya. Kawaki terlihat ingin membunuh Boruto karena menganggap Boruto adalah ancaman bagi Naruto sebab di dalam tubuh Boruto tertidur sosok Outsosuki Momoshiki.

Halaman Selanjutnya
img_title