Kekuatan Mangekyou Sharingan Sarada Terungkap di Boruto Two Blue Vortex Bab 5

Uciha Sarada
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Para fans akan diperlihatkan kekuatan mangekyou sharingan milik Uciha Sarada di manga Boruto Two Blue Vortex Bab 5 yang akan dirilis pada Rabu, 20 Desember 2023.

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Diketahui, Uciha Sarada tanpa sadar telah membangkitkan mangekyou sharingan di Manga Boruto, Naruto Next Generations bab 80.

Kenyataan pahit yang diterima sahabatnya, Uzumaki Boruto membuat Uciha Sarada merasakan sakit hati dan kepedulian luar biasa.

Uchiha Sarada punya Julukan Baru, Saksikan Terus Boruto Two Blue Vortex

Sampai-sampai dia memohon pada ayahnya, Sasuke untuk menjaga dan melindungi Uzumaki Boruto yang terkena efek kekuatan zeno Eida.

Melalui kekuatannya, Eida menukar nasib Boruto dengan Kawaki. Hal inilah yang membuat warga Konoha dan negara shinobi lain menganggap Boruto adalah Kawaki yang dianggap telah membunuh hokage. 

Tiga Kemampuan Terbaru Milik Boruto yang Diperlihatkan di Manga

Akibatnya, Boruto dimusuhi oleh warga Konoha dan negara shinobi lain. Namun, ada dua orang yang tidak terkena efek kekuatan Eida, yaitu Saradan dan Kakei Sumire.

Sarada yang merasa kasihan pada Boruto dan kehilangan sosok hokage yang dikaguminya, tanpa sadar menangis saat meminta Sasuke menjaganya. 

Halaman Selanjutnya
img_title