Jeff Bezos Tergeser Lagi Dari 3 Besar Orang Terkaya di Dunia, Ini Peringkatnya!

Jeff Bezos, pendiri perusahaan Amazon
Sumber :
  • Google Image

Banten –  Selama beberapa tahun, pendiri perusahaan Amazon, Jeff Bezos bertahan di peringkat tiga besar jajaran orang terkaya di dunia. Namun kini ia tergeser dari posisinya itu. Lalu siapa orang tajir yang bisa menggeser kekayaan Bezos?

Memiliki Harta Sekitar Rp3 Miliar, Sekda Kota Serang Cuma Punya 2 Aset Tanah dan 2 Motor, Kok Bisa?

Melansir dari laman Real-time Billionaires Forbes per 1 November 2022, mendapati bahwa Elon Musk masih berada pada peringkat teratas orang terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai USD 223,2 Miliar atau sekitar Rp 3.490 triliun.

Sedangkan posisi kedua di isi oleh Bernard Arnault dan Keluarga, adalah pria berkebangsaan Prancis yang merupakan CEO dari LVMH - Louis Vuitton SE. Ya, perusahaan Fassion ternama. Kekayaan bersihnya mencapai USD 154 miliar atau sekitar Rp 2.408 triliun.

Dipecat Elon Musk, Ini Uang Pesangon Para Mantan Petinggi Twitter

Selanjutnya adalah pria yang berasal dari India, yakni Gautama Adani. Pria ini adalah pengusajha dan founder dari Adani Group. Kekayaan Adani ternilai USD 131,3 miliar atau jika dikonversi ke rupiah didapati angka sekitar Rp 2.042 triliun.

Baru pada posisi ke empat diisi oleh nama Jeff Bezos. Kekayaan bersih pemilik perusahaan antaraiksa Blue Origin ini tercatat USD 126,9 miliar. Atau dikonversikan ke rupiah jadilah Rp 1.974 triliun.

Makna Hari Kartini Bagi Airin dan Milenial

Sudah menjadi biasa jika posisi dari daftar orang terkaya ini selalu berganti setiap minggu bahkan hari. Meski tidak menjadi nomor satu orang paling tajir di dunia, namun harta Jeff Bezos juga tidak dapat dibilang sedikit, bukan?

Forbes’s Real-time Billionaire sendiri merupakan platform perangkingan milik majalah Forbes. Dimana forbe mengumpulkan data kekayaan dari para pengusaha sejak pasar saham dibuka dan diperbarui setiap 5-15 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title