Bank bjb Dorong Badan Usaha Daftarkan Karyawan Masuk Program DPLK Bertabur Hadiah

DPLK Bjb
Sumber :
  • bjb

Serang - Bank bjb meluncurkan program Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bertabur hadiah untuk Badan Usaha. Bagi Badan Usaha diharapkan segera mendaftar program tersebut.

Kejari Bandung Tahan Ketua Koperasi Pegawai RI Solok Jeruk, Dugaan Korupsi Kredit Modal Kerja

Corporate Secretary BJB Widi Hartoto mengatakan, program tersebut untuk mendorong badan usaha mengikutsertakan pegawai mereka dalam program tersebut.

Program yang berlangsung mulai tanggal 6 Februari 2023 hingga 30 November 2023 ini menawarkan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang memenuhi syarat.

Kejari Kabupaten Bandung Tahan Operator PT Bank BJB Cabang Majalaya, Korupsi Kredit Modal Kerja

"Program DPLK bertabur hadiah ini merupakan upaya bank bjb untuk memberikan apresiasi kepada badan usaha yang berpartisipasi dalam program DPLK dengan jenis kepesertaan pemberi kerja maupun individu kolektif," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/7/2023).

Kata Widi, badan usaha yang memenuhi syarat untuk mengikuti program ini meliputi Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Perusahaan Swasta atau lainnya di seluruh Indonesia. 

Konsisten Lakukan Inovasi, BJB Sabet Juara I di Ajang KIJB 2023 Kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat

"Salah satu daya tarik utama dari program ini adalah hadiah-hadiah menarik yang diberikan kepada peserta," ujarnya.

Lanjut Widi, peserta program berkesempatan memenangkan hadiah berupa barang elektronik atau gadget dengan nilai total hadiah mencapai Rp60 juta. 

Halaman Selanjutnya
img_title