New Honda Stylo 160cc, Sepeda Motor Fashionable dan Keren dari Astra Honda Motor

New Honda Stylo 160cc
Sumber :
  • Potongan layar Instagram @welovehonda_id

Banten.Viva.co.id - Untuk kamu yang suka berkendara sepeda motor, bakal tampil makin keren dengan New Honda Stylo 160cc dari PT Astra Honda Motor. Dengan balutan modern klasik retro dan performa roda dua terbaik dikelasnya, bakal menjawab kebanggaan kamu saat mengaspal di jalanan.

Polda Banten Kawal Pemudik Sepeda Motor Hingga Kedalam Pelabuhan

Hadir dengan enam pilihan warna yang eye catching dan suasana anak muda, sepeda motor New Honda Stylo dibekali mesin berkapasitas 160cc, empat katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. 

Sensasi berkendara dengan mesin responsif dan bertenaga membuat kamu nyaman saat berada di jalanan. Ditambah ukuran body yang proporsional muda dikendalikan dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Penggemar Sepeda Motor Harus Datang Ke IMOS+

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.  

"Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup. Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya," ujar Susumu Mitsuishi, President Director AHM, dalam keterangan resminya, ditulis Rabu, 07 Februari 2024.

Keren Banget, 3 Motor Baru Honda Resmi Meluncur, Ada Motor Touring dan Cruiser, Tersedia Warna Baru

New Honda Stylo 160cc type ABS

Photo :
  • Potongan layar Instagram @welovehonda_id

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka. AHM menghadirkan New Honda Stylo 160cc sebagai upaya perusahaan untuk dapat semakin melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

Halaman Selanjutnya
img_title