Intip! 10 Waralaba Terbaik di Indonesia, Mulai Kaki Lima Hingga Minimarket

Salah satu kedai waralaba Kebab Baba Rafi
Sumber :
  • BabaRafi.co.id

Banten – Tidak dapat dipungkiri bahwa waralaba menjadi pilihan investasi yang menjanjikan dalam dunia bisnis. Bagaimana tidak? Dengan adanya waralaba, maka semua elemen dapat dengan mudah untuk membangun usaha yang menjanjikan. Ada banyak contoh waralaba di Indonesia yang mempunyai banyak peluang.

Contoh Waralaba di Indonesia

Perkuat Bisnis Direct Selling, Sejumlah Perusahaan Temui Kementerian Perdagangan

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, waralaba di Indonesia sangatlah banyak. Tentu hal ini menjadi poin positif maupun negatif untuk dijadikan sebagai pilihan.

Positif karena ada banyak pilihan usaha yang dapat dijadikan sebagai investasi serta negatif untuk Anda yang kurang paham akan perkembangan usaha yang perkembang.

Nobar Debat Capres Bareng Penyitas Banjir Cilegon, Ndaru dan Repnas Bagikan Susu dan Makanan Gratis

Tentunya dari banyaknya waralaba di Indonesia tersebut menawarkan berbagai fasilitas yang berbeda-beda tergantung pada usaha apa yang mempunyai waralaba tersebut.

1. Es Teler 77

Siapa yang tidak tahu Es Teler 77? Nama Es Teler 77 begitu terkenal walaupun banyak sekali Es Teler yang menyerupainya. Es Teler 77 yang dulunya merupakan sebuah warung tenda sederhana milik Murniati Widjaja ini kini disulap menjadi banyak waralaba mulai tahun 1987 oleh sang menantu Sukyatno Nugroho.

Halaman Selanjutnya
img_title
Delapan Kabupaten dan Kota di Banten Penerima Investasi Rp103 Triliun