Cerianya Warga Serang Terima Air Bersih Gratis dari Srikandi Ganjar Saat Kemarau Panjang Senyum sem

Warga Serang Saat Mendapatkan Bantuan Air Bersih.
Sumber :

Banten.viva.co.id –Senyum semringah merekah lebar di wajah warga Desa Pedaleman, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten. Mereka mendapat bantuan air bersih gratis dari relawan Srikandi Ganjar Banten pada Sabtu 7 Oktober 2023. 

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

Para pendukung Ganjar Pranowo ini mengerahkan sejumlah unit mobil tangki air untuk mendistribusikan ribuan liter air bersih gratis kepada masyarakat Desa Pedaleman. 

Salah satu warga setempat, Wawang Alwan mengaku keluarganya sangat berterima kasih dan bersyukur dengan bantuan air bersih yang diberikan relawan Srikandi Ganjar. 

Pakar Hukum Sebut Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu di DPR Tidak Relevan, Bersifat Politis

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan air bersih ini. Sebab untuk air bersih sekarang itu sangat minim. Karena memang kekeringan pada bulan-bulan ini cukup panjang," ujar Wawang.

Bantuan tersebut nantinya diperuntukkan guna memenuhi berbagai kebutuhan air warga. Mulai dari konsumsi, sanitasi, hingga untuk beribadah. Ratusan keluarga di Desa Pedaleman menjadi penerima manfaat bantuan ini. 

Unggul Telak, Pakar Dorong Rival Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Legowo atas Hasil Pilpres 2024

Dia menceritakan kemarau berkepanjangan telah membuat warga di daerah tersebut telah menghadapi krisis air. Banyak warga yang kesulitan mendapatkan air bersih gratis, khususnya untuk konsumsi. 

Diketahui posisi geografis Desa Pedaleman juga tidak jauh dengan laut. Sehingga banyak sumber air yang tersisa rasanya asin dan tidak layak untuk konsumsi. 

Halaman Selanjutnya
img_title