Jelang Pilpres, PKB Tangerang Siagakan 5.000 Koordinator TPS Menangkan Pasangan AMIN

Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Ahmad Fuady
Sumber :
  • PKB Kota Tangerang

Banten – VIVA.co.id --- Sebanyak 5000 Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) dikerahkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang dalam pesta demokrasi pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Bakal Mudahkan Para Investor Masuk Pandeglang Jadi Janji Duet Dewi - Iing Andri Bila Menang Pilkada

Dimana, ribuan koordinator tersebut akan memastikan kemenangan PKB dan Pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) di Kota Tangerang pada Pemilu mendatang. 

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady mengatakan, Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam upaya memastikan kemenangan PKB dan Pasangan AMIN di Kota Tangerang pada Pemilu mendatang. 

Berharap Restu Surya Paloh di Pilkada, Iing Andri Janji Bangun Kantor Partai Nasdem di Pandeglang

"Dalam suasana yang penuh semangat, kami memulai langkah besar ini dengan tujuan utama mengukuhkan posisi PKB di Kota Tangerang dan mengamankan kemenangan Pasangan AMIN. Dan ini menjadi salah satu langkah strategis dalam menggerakan basis partai dan menggalang dukungan massa," katanya, Rabu, 4 Oktober 2023. 

Nantinya, akan dilaksanakan bimbingan teknis untuk struktur partai dalam upaya meningkatkan persiapan kader-kader partai. 

Jelang Pilkada 2024, Pemkot Tangerang Larang ASN Ikut Politik Praktis

"Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik terkait strategi pemenangan Partai PKB dan Pasangan AMIN," ujarnya. 

Dengan berbagai program strategis yang telah dijalankan, DPC PKB Kota Tangerang siap untuk bersaing dan berjuang dalam pesta demokrasi yang akan datang demi meraih kemenangan yang diharapkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title