Lewat Senam Pagi, Des Ganjar Banten Tebarkan Semangat Sehat ke Ribuan Warga Lebak

Senam Pagi Des Ganjar
Sumber :

Banten.viva.co.id –Sukarelawan Desa Untuk Ganjar (Des Ganjar) Banten kembali menggelar kegiatan positif dan berdampak bersama masyarakat.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Kali ini, Des Ganjar Banten mengadakan acara senam pagi yang berlangsung di Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu 24 September 2023 pagi.

Sebanyak 1.500 masyarakat Kabupaten Lebak yang terdiri dari ibu-ibu dan milenial hadir dalam senam sehat itu. Mereka datang dari 4 kecamatan berbeda, yakni Cileles, Gunungkencana, Banjarsari, dan Cikulur.

Hasil Resmi Sirekap KPU RI, Ganjar Pranowo-Mahfud Perolehan Suaranya Bantai Prabowo-Gibran di Kroasi

Ketua Des Ganjar Banten Agus Wisas mengatakan, senam bersama ini merupakan upaya sukarelawan Ganjar Pranowo tersebut untuk menebarkan semangat sehat kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu di Kabupaten Lebak.

Terlebih Ganjar Pranowo kerap menyampaikan pesan itu lewat berbagai kegiatan olahraga yang dilakukannya. Hal itu menginspirasi sukarelawan Des Ganjar meneruskan pesan serupa.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Prabowo-Gibran Kalah Telak Dari Anies--Muhaimin di Uni Emirat Arab

“Ibu-ibu di sini juga suka olahraga. Jadi agar nyambung, maka ini harus dipertemukan,” kata Agus dikutip pada hari ini Senin 25 September 2023.

Tak hanya menyukai, Ganjar disebut Agus juga selalu mensupport berbagai kegiatan olahraga lewat slogan ‘Tuanku Ya Rakyat, Gubernur Cuma Mandat’ selama menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode.

Halaman Selanjutnya
img_title