Viral, Pemain Futsal Kota Malang Tendang Kepala Lawan saat Sedang Sujud Syukur, Netizen : Proses !

Pemain futsal Kota Malang tendang kepala lawan
Sumber :
  • TikTok @/hanafijauhar06

Banten.viva.co.id – Sebuah video aksi seorang pemain futsal menendang kepala pemain lawan yang tengah melakukan selebrasi sujud syukur viral di jagad media sosial.

1,2 Juta Warga Banten Terjerat Pinjol, Nilainya Mencengangkan

Diunggah akun TikTok @/hanafijauhar06, pemain yang diketahui merupakan kontingan dari Kota Malang itu tak terima timnya dibantai tim futsal Blitar.

Sebelumnya, pemain futsal Blitar mencetak gol ke gawang tim futsal Kota Malang melalui penalti. Dan sukses mencetak gol, pemain itu pun lalu melakukan selebrasi sujud sebagai tanda rasa syukur karena berhasil mencetak gol.

Viral Pria Mengaku Nabi Janes, Berikut Ucapan Lengkapnya

Namun, saat pemain asal Blitar itu tengah sujud, tiba-tiba pemain futsal Kota Malang langsung menghampiri dan menendang kepala lawan saat lakukan selebrasi sujud syukur tersebut.

Wasit yang melihat kejadian itu pun langsung memberikan kartu merah kepada si penendang itu. Sementara pemain yang ditendang tampak meringisi kesakitan sambil memegangi kepalanya.

Usai Viral, Pria di Tebingtinggi yang Ngaku Sebagai Nabi Janes Langsung Ditangkap Polisi

Usut punya usut, kejadian itu terjadi saat pertandingan semifinal futsal antara Kota Malang melawan Kabupaten Blitar di ajang Porprov Jatim 2023. Diketahui Kabupaten Blitar berhasil menumbangkan Kota Malang dengan skor telak 5-0. 

Sontak video viral itu pun membuat netizen geram oleh ulah pemain futsal Kota Malang yang disebut-sebut jauh dari nilai-nilai sportivitas dalam olahraga.

Halaman Selanjutnya
img_title