Apes, Konsumen Ini Terancam Kehilangan Rp11 Juta Usai Beli Iphone 13 Tapi yang Datang Malah Batu

Beli iPhone malah dapat batu.
Sumber :
  • X @nayla_sa11

Banten.viva.co.id – Seorang konsumen terancam kehilangan uang sebesar Rp11 juta usai membeli Handphone (HP) merek iPhone secara online namun justru malah dapat batu

Kemunculan Belanja Online Telah di Ramalkan Jayabaya Ratusan Tahun Lalu

Keluh kesah warganet dengan akun @nayla_sa11 itu itu pun viral di jagad media sosial Twitter usai dirinya membagikan thread yang telah menimpa dirinya.

Dikutip dari akun X (Twitter) @nayla_sa11 yang bercerita kalau dirinya membeli HP seharga Rp11 juta melalui sebuah marketplace kenamaan, namun saat barang dikirimkan yang datang malah hanya sebuah batu.  

Viral Pria Mengaku Nabi Janes, Berikut Ucapan Lengkapnya

Ia pun terancam kehilangan uang yang telah dibelanjakannya tersebut lantaran pihak marketplace tempat dirinya membeli hp Iphone justru menolak klaim yang diajukannya.

"TWITTER X PLEASE DO YOUR MAGIC!!! BELI HP YG DITERIMA BATU @TokopediaCare MENOLAK PROSES KLAIM DENGAN ALASAN TAK MASUK AKAL," tulisnya dikutip Jumat 15 September 2023.  

Usai Viral, Pria di Tebingtinggi yang Ngaku Sebagai Nabi Janes Langsung Ditangkap Polisi

Oleh karena itu, ia pun meminta bantuan kepada pengguna Twitter atau X untuk membantu dirinya agar uang Rp11 juta miliknya bisa dikembalikan lantaran barang yang dibeli jauh dari yang diharapkan. 

"SAYA TERANCAM KEHILANGAN UANG 11 JT! Tolong bantu rt dan likes-nya ??," tambahnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title