Dikawal Pengurus Pokja Wartawan, Supriyono Daftar KI Banten 2023-2027: Bismillah, Niat Mengabdi

Supriyono menyerahkan berkas pendaftaran KI Banten.
Sumber :
  • Ahifni

Banten.viva.co.id   Salah satu pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Supriyono ikut meramaikan bursa seleksi anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten periode 2023-2027.

Kapolresta Serkot Diskusi dan Terima Masukan Dari Wartawan

Supriyono menyerahkan berkas pendaftaran ke Timsel KI Provinsi Banten pada Selasa, 6 September 2023, sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat mendaftar, Supri didampingi langsung Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi dan sejumlah pengurus.

Mantan Wartawan Jadi Presiden

Berkas yang bersangkutan dinyatakan lengkap oleh petugas dari tim Sekretariat Timsel KI Provinsi Banten yang berada di lantai 3 Gedung Diskominfo Provinsi Banten.

"Alhamdulillah tadi berkas saudara Supriyono sebagai duta Pokja Wartawan untuk KI Provinsi Banten sudah diterima dan dinyatakan lengkap," kata Deni Saprowi usai pendaftaran.

Deni Saprowi dan Supriyono Terpilih Jadi Ketua dan Wakil Ketua Pokja Wartawan Banten 2023-2026

Pria yang akrab disapa Saprol ini mengatakan bahwa teman-teman pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten sengaja mengawal langsung proses pendaftaran.

"Ini sebagai bentuk support kami sebagai sesama wartawan. Kami ingin ada jurnalis yang secara kapasitas layak bisa mewarnai di KI nanti," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title