Haboh! Patung Yesus Kristus di Rio de Janeiro Brazil Disambar Petir Viral di Media Sosial

Patung Yesus Kristus di Brazil disambar petir
Sumber :
  • berbagai sumber

Banten – Salah seorang warga mengabadikan momen mencengangkan patung raksasa Yesus Kristus di Rio de Janeiro, Brazil disambar petir. Foto yang dibagikan di media sosial ini pun banyak tanggapan dan komentar.

Bermain di Sao Paulo, Brazil, Pemain Ini Diminta untuk Segera Gabung Timnas Indonesia

Foto yang tengah patung Yesus Kristus tersambar petir disambar petir itu diabadikan oleh Fernando Braga, dia mengambil kejadian itu pada Jumat malam, 10 Februari 2023.

Fernando Braga lantas membagikan foto tersebut ke akun Instagram, dia menambahkan caption terkait patung itu disambar petir.

Soal Tanjakan Bangangah yang Viral, Begini Penjelasan DPUPR Banten

"Petir Ilahi! Ini Jumat!!! Rekaman diambil pada 10 Februari 2023 pukul 18.55 (Crist) dan 19.03 (Antenna) menggunakan NIKON D800 dengan 70-200mm f/2,8E pada 70mm f/8 12" ISO 100," tulis unggahanya di Instagram.

Foto yang dibagikan itupun langsung viral dalam waktu yang sangat singkat. Di Instagram, fotonya mendapati lebih dari 60 ribu like dan di Twitter lebih dari 20 juta kali dilihat.

Gempar Berita Bunuh Diri Dani Alves, Benarkah, Ternyata Ini Fakta yang Sebenarnya

Foto yang dibagikan mengabadikan patung Yesus Kristus terbesar itu pun mendapati banyak tanggapan dan komentar dari netizen.

"Bidikan yang bagus! Terima kasih telah berbagi," kata salah satu komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title