Relawan Cobra, Setia dan Siap Menangkan Airin-Ade di Pilkada Banten 2024

Relawan Cobra, Setia dan Siap Menangkan Airin-Ade
Sumber :

Banten.viva.co.id- Relawan Commando Barisan (Cobra) setia mendukung Airin Rachmi Dianya selama 10 tahun memimpin Tangerang Selatan (Tangsel). 

Neneng ke Airin, Tolong Kembalikan Tanah Saya

Kini, ratusan Relawan Cobra siap memenangkan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkasa Tangsel dan Airin-Ade Sumardi di Pilkada Banten.

"Kami relawan Cobra siap memenangkan pasangan Ibu Airin Rachmi Diany dan Pak Ade Sumardi menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten," ujar Ketua umum relawan Cobra Juni Sukasmono di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Senin 21 Oktober 2024.

RAB Deklarasikan Dukungan ke Airin-Ade dan Andika-Nanang

"Dan memenangkan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan menjadi walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan tanpa syarat apapun," lanjutnya.

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa deklarasi ini memiliki makna mendalam bagi relawan Cobra yang telah lama mendukung Airin sebagai walikota Tangerang Selatan.

Airin Tawarkan Program Kartini Banten dan Beasiswa Bagi Perempuan

"Deklarasi hari ini mengingatkan kita bahwa kami adalah pendukung lama Ibu Airin sejak tahun 2014. Cobra bukan hadir hari ini saja, tetapi sudah ada sejak dua periode kepemimpinan Ibu Airin," ujarnya.

Menurut Juni, di bawah kepemimpinan Airin, Kota Tangerang Selatan telah mengalami kemajuan yang luar biasa. 

Halaman Selanjutnya
img_title