Sejalan dengan Pemerintah Pusat, Warga Cipocok Jaya Dukung Andra - Dimyati di Pilgub Banten

Warga Cipocok Jaya Kota Serang deklarasi Andra Soni dan Dimyati
Sumber :

Banten.viva.co.idRelawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus masif aktifasi 104 posko kemenangan Andra Soni – Akhmad Dimyati Natakusumah di setiap kecamatan. 

Dilantik Jadi Dewan Kota Serang, 6 Anggota PKS Siap Mengemban Amanat Rakyat

Deklarasi tersebut dilakukan untuk memastikan kedua pasangan Andra Soni dengan Dimyati Natahkusumah agar menang telak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

Deklarasi ini meluas di Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, mereka sepakat akan mendukung dan menangkan Andra - Dimyati di Pilgub Banten. 

Abdul Goni, Pria Nyentrik Hobi Mancing, Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Serang 2024-2029

Menurut warga kedua pasangan tersebut memiliki visi yang baik untuk memajukan Banten ke depan, apalagi sejalan dengan pemerintahan Probowo - Gibran. 

Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten Yusuf Reza Soleman yang kerap disapa Yures menyebut sosok Andra Soni sudah layak memimpin Provinsi Banten. Apalagi kata Yures, Andra sangat peduli terhadap masyarakat kecil. 

Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten 2024-2029, Nia Purnama Sari Siap Aspirasikan Suara Perempuan 

Menurut Yures, saat ini banyak simpatisan dan relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten yang menyatakan dukungan terhadap Andra Soni dan Dimyati Natahkusumah calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029. 

Kata Yures, dukungan terus massif langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title