Airin Rachmi Diany dan Fitron Nur Ikhsan Dapat Dukungan dari Pengusaha Syariah

Deklarasi Dukungan dari Pengusaha Syariah
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Forum Komunikasi Pengusaha Syariah (FPKS) mendeklarasikan diri mendukung Airin Rachmi Diany sebagai Cagub Banten 2024 dan Fitron Nur Ikhsan sebagai Cabup Pandeglang 2024.

Bertemu Simpatisan di Kabupaten Tangerang, Airin Rachmi Pamerkan Senam Airin Cagub Banten

Deklarasi oleh puluhan anggota FPKS itu dilakukan di Hotel, Restoran dan Kolam Renang DM Tirta, Pandeglang, Banten, pada Selasa, 25 Juni 2024.

Ketua Badan Pembina FKPS Asep Helmi menilai, Airin Rachmi Diany merupakan figur yang tangguh, cerdas, dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Kemampuannya dalam memimpin dan merangkul berbagai pihak menjadikannya sosok yang tepat untuk membawa kemajuan bagi Banten.

Aktivis Muda Tangsel Dukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Airin Mendaftar Cagub Banten ke Demokrat

Photo :
  • Yandi/BantenViva

"Alhamdulillah perjuangan beliau tanpa lelah, untuk terus turun ke masyarakat, menyerap aspirasi, juga sebagai sosok mantan walikota Tangerang Selatan sehingga ini menjadi inspirasi kami para pengusaha untuk mendukung beliau," ungkapnya, ditulis Rabu, 26 Juni 2024.

Cagub Banten 2024 Airin Rachmi Diany Bicara Kesehatan di Tangerang Selatan

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Penasehat, KH Ochep Sonhaji mengatakan, dukungan yang diberikan FKPS terhadap kader Golkar tersebut karena memiliki visi yang sejalan dengan nilai-nilai kemajuan. Pengasuh Ponpes Al-Atqia, Kadomas, Pandeglang ini menilai, Airin dan Fitron adalah calon kepala daerah yang teruji dan sukses menjalankan aspirasi masyarakat. 

"Kami yakin bahwa dengan memilih pemimpin yang berkomitmen pada nilai-nilai keadilan, transparansi, dan keberlanjutan. Banten dan Pandeglang akan mencapai kemajuan yang berkelanjutan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title