Terus Berusaha Dapat Rekomendasi, Achmad Herwandi Ikut Daftar di Demokrat Kota Serang

Achmad Herwandi
Sumber :

Banten.viva.co.id -Terus berusaha untuk mendapatkan rekomendasi PartaiBakal Calon Walikota Serang, Achmad Herwandi ikut daftar di Demokrat Kota Serang

Lakukan Komunikasi Politik, Achmad Herwandi Siap Jadi Wakil Subadri Ushuludin di Pilkada Kota Serang

Hal itu tercermin saat ia mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kota Serang, Rabu 19 Juni 2024. 

Achmad Herwandi mengatakan, bahwasannya hari ini ia datang ke kantor Demokrat Kota Serang untuk mengembalikan berkas pendaftaran. 

Peta Kerawanan Pilkada Serentak 2024 dari Polda Banten dan Pencegahannya

"Saya mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota Serang di partai Demokrat Kota Serang," ungkap Achmad Herwandi kepada wartawan, di kantor Demokrat Kota Serang, Rabu 19 Juni 2024. 

Lanjut Achmad Herwandi, dirinya terus berusaha ke partai partai untuk bisa mendapatkan rekomendasi pada pemilihan Walikota Serang 2024. 

Di Hadapan Kader Muhammadiyah, Achmad Herwandi Tawarkan Konsep Pembangunan Partisipatif

"Seperti hari ini di partai Demokrat Kota Serang. Dimana kemarin mendapatkan perolehan 6 kursi di pemilu 2024 partai Demokrat," jelasnya. 

Diakhir wawancara, ia berharap, partai Demokrat bisa bersama sama dengan dirinya di Pilkada Kota Serang 2024, dan mendapatkan rekomendasi Bakal Calon Walikota Serang. 

Halaman Selanjutnya
img_title