Seorang Guru Adu Jotos Dengan 6 Orang di Jalan Simpang Malingping, Lebak Banten

Ilustrasi berkelahi
Sumber :
  • Media Indonesia

Banten – Seorang guru berinisial S (45) terlibat adu jotos bersama dengan 6 orang warga di Jalan Simpang Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Senin 2 Januari 2023 sekitar pukul 11.30 WIB, kejadian diduga karena salah paham.

20 Tanda-tanda Kiamat Menurut Ramalan Jayabaya

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan perkelahian tersebut terjadi ketika pemberlakuan buka tutup jalan Simpang Malingping, dikarenakan ada perbaikan.

Ali Munandar juga mengatakan bahwa yang memulai perkelahian tersebut adalah guru.

Bagaimana Latar Belakang dan Prinsip yang Anda Anut Sebagai Pendidik dalam Program Guru Penggerak

Menurut informasi, guru yang mengendarai mobil melaju dari arah Malingping ke Bayah, mobil tersebut masuk jalur jalan yang belum di cor, karena beberapa bulan terakhir jalan tersebut sedang proses pengecoran.

"Salah paham, jadi ketika warga coba nolongin, guru ini marah. Warga yang nolongin di gebuk, kan warga bingung udah ditolongin kenapa dipukul?. Warga di lokasi yang lihat coba bantu, tapi jadi adu pukul tuh, petugas yang coba misahin juga kena pukul dan digigit tangannya sama guru itu," jelasnya.

Sebagai Pengajar Praktik, Apa yang Ingin Anda Capai dalam Program Pendidikan Guru Penggerak?

Guru yang terlibat dibawa ke Polsek Malingping, termasuk orang yang juga terlibat dalam peristiwa itu.

Polisi menyebut bahwa guru tersebut diduga alami gangguan jiwa, hal itu berdasarkan yang disampaikan oleh pihak keluarganya. Pihak keluarga juga langsung datang ke Polsek Malingping.

Halaman Selanjutnya
img_title