Mantan Finalis Puteri Indonesia 1996 Mengikuti Pilgub Banten 2024

Logo Puteri Indonesia (Wikipedia).
Sumber :
  • Wikipedia

Banten.Viva.co.id - Finalis Puteri Indonesia 1996 mengikuti Pilgub Banten 2024. Wanita cantik itu saat mengikuti kontestasi Puteri Indonesia, berhasil meraih gelar Puteri Indonesia Favorit dan Puteri Indonesia Pariwisata.

Pesona Keindahan Pantai Kecamatan Bayah di Mata Mantan Finalis Putri Indonesia

Tentu kecerdasan, kepiawaian, serta keanggunannya tidak diragukan lagi. Karena dia sudah aktif di organisasi dan mengikuti sejumlah kontestasi sejak muda. Salah satunya terpilih sebagai Mojang Parahyangan Bandung 1995 dan Mojang Jawa Barat di tahun yang sama.

Airin Rachmi Diany, mangan Finalis Puteri Indonesia 1996, resmi mendaftar ke sejumlah partai politik sebagai Bacagub Banten 2024. Dia juga sudah resmi diusung dan mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Sufmi Dasco Singgung Golkar dan PDIP di Pilgub Banten, Andika Hazrumy Tegas Katakan Ini

"Jadi untuk pengambilan formulir Alhamdulillah PKB, PDIP, Nasdem dan juga PAN. Pengembalian (formulir) ke PKB dan juga ke PDIP," unar Airin Rachmi Diany, di kantor DPW PKB Banten, Rabu, 01 Mei 2024.

Airin Rachmi Diany, Mendaftar Sebagai Bacagub Banten di PDI

Photo :
  • Yandi/BantenViva
Survei Pilkada Kabupaten Serang 2024 Terbaru, Andika Hazrumy Lebih Besar Dibandingkan Abah Otong

Pengalamannya sebagai Walikota Tangsel dua periode, menjadikannya seorang Kartini Masa kini yang piawai di bidang politik, organisasi dan kepemimpinan.

Sehingga, dia membutuhkan banyak dukungan dari partai untuk kepemimpinannya, jika terpilih sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029. Keseimbangan di legislatif juga dibutuhkan Airin.

Halaman Selanjutnya
img_title