3 Pemain Singapura di Piala AFF 2022 ini Ternyata Keturunan Indonesia, Namanya Indonesia Banget

Pemain Timnas Singapura saat merayakan Gol
Sumber :
  • Viva

Banten – Pemain keturunan Indonesia tidak hanya berada di Eropa, namun di kawasan Asia Tenggara pun banyak sekali para pemain yang memiliki darah Indonesia. Seperti 3 pemain Singapura di Piala AFF 2022 yang ternyata memiliki nama Indonesia banget dan asli keturunan Indonesia.

1,2 Juta Warga Banten Terjerat Pinjol, Nilainya Mencengangkan

Mungkin kalian akan terkejut dengan namanya, mengingat ketiga nama pemain ini benar-benar mirip dengan nama di Indonesia, siapa saja pemain Singapura di Piala AFF 2022 yang keturunan Indonesia ini? Berikut daftarnya.

1. Taufik Suparno

Taufik Suparno sudah jelas identik dengan nama Indonesia, walaupun di Singapura juga banyak nama yang mirip dengan Indonesia karena ada bahasa Melayu disana, namun Taufik Suprano merupakan pemain Piala AFF 2022 yang memperkuat negara Singapura yang ternyata keturunan Indonesia.

Pemain Timnas Indonesia Pernah Kalahkan Manchester United Dan Spanyol Juara Tiga Piala Dunia

Taufik Suparno memiliki keturunan darah Indonesia dari ayahnya yang menikah dengan wanita Singapura. Saat ini, Taufik Suparno berada di klub terkuat di Liga Singapura, yaitu Tampines Rovers.

Taufik Suprano mengemas 15 gol dan 6 assist di Liga Singapura sepanjang 2022, berkat hal itu, dia menjadi salah satu pemain Timnas Singapura di Piala AFF 2022.

2. Ilhan Fandi

Halaman Selanjutnya
img_title
Peringkat Terbaru FIFA untuk Indonesia, Vietnam dan Thailand. Siapa Juara nya?