Ansor Banten Konsisten Berbagi Sarung dan Santunan kepada Yatim di Bulan Ramadhan Sejak 2017

Ansor Banten memberikan santunan kepada anak yatim.
Sumber :

Banten.viva.co.id - PW GP Ansor Provinsi Banten konsisten berbagi sarung dan memberikan santunan kepada anak yatim di Bulan Ramadhan sejak 2017.

Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Harus Jadi Katalisator Pembangunan Generasi Muda

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Ketua PW GP Ansor Provinsi Banten, Ahmad Nuri saat buka bersama, khotmil quran dan orasi politik Kebangsaan di TC UPI Serang, Kamis 4 April 2024.

"Sejak 2017, tradisi ini terus dilakukan, bukan soal seberapa banyak yang kita miliki untuk diberi, tapi seberapa kuat kita istiqomah dalam berbagai," kata Nuri.

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Jelang Idul Fitri 2024

Orasi politik kebangsaan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (PP GP) Ansor, Addin Jauharudin.

Di bulan Ramadhan ini, Nuri berharap, kader-kader Ansor bisa menyemai kebaikan dengan cara meningkatkan kepedulian dengan sesama umat manusia.

GP Ansor Kota Tangerang Tuntut Pemkot Segera Berantas Miras dan Prostitusi

"Engga usah jauh-jauh, minimal dengan tetangga kita aja dulu, jangan sampai kita enak-enakan, sementara tetangga kita kelaparan," ujarnya.

"Santunan ini bagian dari ngalap berkah bahwa ada doa dari orang-orang yatim yang menyemai kepada kita untuk menemukan kebahagiaan kita di Gerakan Pemuda Ansor ini," tegas Nuri.

Halaman Selanjutnya
img_title