Perampok Sekap Pegawai Minimarket, Pelaku Dikejar Polisi

Perampok Sekap Pegawai Minimarket
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Rampok minimarket, pegawainya di sekap hingga di seret menggunakan sepeda motor sejauh beberapa meter. Perampokan terjadi pada Senin pagi, 18 Maret 2024. Pelakunya kini dikejar polisi.

Akses Menuju Pantai Anyer Ditutup di Cilegon Antisipasi Kepadatan Kendaraan

Pelaku yang datang seorang diri, mengenakan jaket, helm dan penutup wajah. Kemudian langsung menodongkan senjata tajam dan sebuah benda mirip pistol, sembari mengancam dua pegawai wanita yang sedang bekerja untuk menunjukkan letak brankas penyimpanan uang.

Karena takut dengan ancaman pelaku, kedua wanita pegawai minimarket itu pun akhirnya menunjukkan lokasi brankas di dalam gudang. Pelaku kemudian menyekap kedua pegawai tersebut, mengikat tangan mereka dengan tali dan mata ditutup lakban. 

Situasi Lalu Lintas Dari Kota Cilegon Menuju Anyer

Dalam waktu beberapa menit, pelaku berhasil menggondol uang tunai senilai Rp 67,4 juta dari dalam brankas.

"Pelaku datang pakai motor, kemudian masuk menggunakan jaket, helm dan masker. Kami berdua takut dia (pelaku) mengancam menodongkan pistol dan pisau. Terus menanyakan brankas, kami pun dibawa ke gudang disekap, tangan diikat dan mata ditutup lakban," kata pegawai minimarket, Anis saat dikonfirmasi, Senin, 18 Maret 2024.

Polda Banten Terus Kejar Buronan Es Krim 'Sampai ke Negeri China'

Usia menggondol uang puluhan juta, pelaku berusaha kabur. Kemudian, dua karyawati yang sempat di sekap, berhasil melepaskan diri dan mengejar pelaku. Nahas, salah satu karyawati terseret sejauh beberapa meter saat memegangi motor pelaku.

Dua pegawai minimarket itupun melaporkan kejadian itu ke polisi terdekat. Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Soni Alamsyah membenarkan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) itu terjadi pagi hari saat minimarket mulai buka sekitar pukul 07.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title