Pondok Pesantren Al-Fathaniyah Gelar Tasyakuran Khatmil Quran, KH Saifun: Bela Agama Adalah Ngaji

Khatmil Quran di Pondok Pesantren Al Fathaniyah
Sumber :

Banten.viva.co.id –Ratusan jamaah dan wali santri hadiri agenda tasyakuran Khatmil Quran Angkatan ke 54 yang dimeriahkan oleh Team Hadroh Al-Madad dengan lantunan sholawat yang syahdu.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Agenda tasyakuran Khatmil Quran tersebut diikuti sebanyak 32 santriwan dan santriwati dari berbagai daerah di Banten, Jakarta, Jawa Barat termasuk Lampung. 

Kegiatan Khatmil Quran ini digelar bertempat di Majelis Pondok Pesantren Al-Fathaniyah Tengkele, Kota Serang pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

Ketua Panitia Khatmil Quran Edi Jubaedi mengatakan sebagai generasi Z kita harus tetap teguh dengan belajar ngaji, ngaji dan ngaji.

Konteks dari proses belajar ngaji ini, insyaallah bakal bermanfaat baik dikehidupan dunia saat ini terlebih diakhirat kelak sebagai celengan ladang amal ibadah.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

“Semoga mamang dan bibi santri yang mengikuti tasyakuran kharmil qura’an angkatan 54 ini, menjadi salah satu pionir kebanggaan alamamater tercinta kita yang bisa mewaranai kehidupan di masyarakata kelak,” katanya.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Al-Fathniyah KH Saifun Nawasi mengatakan santru yang sudah mengkhatamkan Al Quran dapat membawa keberkahan kepada keluarganya. 

Halaman Selanjutnya
img_title