Operasi Pasar Beras Murah di Kabupaten dan Kota Serang Bersama Polri

Operasi Pasar Beras Murah Bersama Polri
Sumber :
  • Polresta Serkot

Banten.Viva.co.id - Menekan mahalnya harga beras di pasaran, Polresta Serkot bersama Bulog dan Pemkot Serang menggelar operasi pasar beras murah dan minyak goreng, di sejumlah lokasi, pada Minggu, 25 Februari 2024.

Lokasi Nobar Piala Asia U23 di Banten

Operasi pasar beras murah dan minyak goreng langsung ke warga, bertujuan untuk menstabilkan harga sekaligus menjamin ketersediaan beras di masyarakat.

"Kami Polresta Serkot bersama satgas pangan, bergotong royong untuk mengoptimalkan harga beras dan kebutuhan sembako, dengan memberikan harga murah dari Bulog, agar bisa menjaga menstabilkan harga dan stok yang di butuh oleh masyarakat," ujar Kapolresta Serkot, Kombes Pol. Sofwan Hermanto, Minggu, 25 Februari 2024.

Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Serang Meriah, Hadiah Sampai Makanan Pun Dibagikan Gratis

Antrian warga di operasi pasar beras murah

Photo :
  • Polresta Serkot

Adapun titik lokasi kegiatan operasi pasar beras murah dibagi menjadi empat titik, yaitu Kecamatan Cipocok Jaya sebanyak 2 Ton yang di kemas menjadi 400 karung ukuran 5 Kg. Kemudian di Kecamatan Curug sebanyak 2 Ton yang di kemas menjadi 400 karung ukuran 5 Kg. Selanjutnya di Kecamatan Taktakan sebanyak 2 Ton yang di kemas menjadi 400 karung ukuran 5 Kg.

Cek Peringatan Hari Buruh di Banten

Kemudian di Kecamatan Padarincang, estimasi beras sebanyak 2 Ton yang di kemas menjadi 400 karung ukuran 5 Kg.

Adapun penjualan minyak goreng stok penjualan kemasan botol ukuran 1 liter sebanyak 40 botol terjual 17 botol dan kemasan botol ukuran 700 ml, terjual 60 botol.

Halaman Selanjutnya
img_title