Paslon 02 Ungguli Hasil Perhitungan Suara di Rutan Tangerang

Proses perhitungan pada pemilu 2024 di Rutan Tangerang
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS di Rutan Klas I Tangerang, telah menyelesaikan proses perhitungan surat suara pada pemilu 2024.

Prediksi Skor Indonesia VS Irak di Piala Asia U-23, Sekda Tangerang 2-1 Untuk Indonesia

Berdasarkan data yang diterima, dalam perhitungan tersebut, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam perolehan suara sebanyak 828 suara.

Kemudian, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan 103 suara. .

Kampus Tangerang Buka Program Pertukaran Pelajar ke Luar Negeri, Ini Syarat dan Kuotanya

Lalu, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang mendapatkan 107 suara.

Kepala Rutan Kelas I Tangerang Khairul Bahri Siregar mengatakan, proses perhitungan telah selesai sejak pagi tadi. Dan saat ini, logistik pemilu seperti surat suara, kotak suara dan salinan hasil C1 telah diserahkan ke KPU.

Kader Nasdem Serahkan Berkas Pencalonan ke PKB Dalam Pilkada 2024 di Tangerang

"Seluruh tahapan pemilu di Rutan Tangerang sudah selesai. Logistik pemilu pun sudah diserahkan ke KPU, diambil oleh petugas menggunakan kendaraan bak terbuka," katanya, Kamis, 15 Februari 2024.

Untuk keseluruhan pemilih di Rutan Tangerang sebanyak 1.071 orang yang terdiri dari 1.035 warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan 36 anggota KPPS.

Halaman Selanjutnya
img_title