Jelang Pencoblosan, 63 TPS Blank Spot, Diskominfosatik Kabupaten Serang Bilang Begini

Blank Spot di 63 TPS Kabupaten Serang
Sumber :

Banten.viva.co.id –Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang menargetkan pada Senin, 12 Februari bisa menuntaskan 100 persen dalam penanganan alat penguat sinyal di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang masuk dalam kategori blank spot.

Polres Serang Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur

Sehingga, pada pelaksanaan Pemilu pada Rabu 14 Februari 2024 di Kabupaten Serang dapat perjalan lancar, dan dapat menggunakan aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) saat penghitungan suara. 

”Kita targetkan hari Senin ini kami tuntaskan 100 persen dan dapat digunakan. Karena di lapangan juga banyak permintaan internet,” kata Haero pada Senin, 12 Februari 2024. 

Belanja di Warung Madura Pakai Uang Palsu, Pemuda Tangerang Ditangkap Polres Serang

Haero sapaan Haerofiatna mengatakan, dari 63 lokasi TPS yang mengalami blank spot, hanya menyisakan sekitar 6 TPS yang belum terpasang alat penguat sinyal. Ke enam TPS tersebut berada di kecamatan Bojonegara

”Yang belum 1 kecamatan yaitu Bojonegara karena kita terkendala alat. Kemarin karena tanggal merah, toko alat penguat sinyal di Jakarta pada tutup,” katanya. 

Selamat, Azizan-Yulli, Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ratu Tatu: Jadi Pelopor Industri Kreatif

Haero memastikan, Tim Diskominfosatik sudah melakukan pemasangan di titik-titik yang mengalami kesulitan sinyal di 10 kecamatan di Kabupaten Serang. 

”Kami sudah menyiapkan alatnya sejak hari Rabu pekan lalu untuk menangani 63 titik blank spot yang tersebar di 10 Kecamatan,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title