Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Bukti Rakyat Hendaki Keberlanjutan: Optimis Menang Sekali Putaran

Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Banten.viva.co.id –Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengakhiri masa kampanye dengan Pesta Rakyat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, kemarin 10 Februari 2024. 

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Melihat perkembangan terakhir, Prabowo yakin bisa memenangi pemilu dengan sekali putaran saja.

Pesta rakyat dihadiri ratusan ribu simpatisan sejak pagi. Akibatnya, acara utama pidato politik yang sedianya berlangsung pada pukul 15.30 dimajukan menjadi pukul 13.30. Sebab, stadion penuh sejak pukul 11.00.

Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

Prabowo mengawali pidatonya dengan mengapresiasi kehadiran massa yang melampaui ekspektasinya. 

”Kami perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya bahkan mendekati 600 ribu yang hadir, saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Di hadapan simpatisannya, Prabowo kembali menyatakan komitmennya untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan presiden-presiden sebelumnya. Dia mengakui, setiap presiden telah memberi sumbangsih masing-masing. 

Fokus utama ke depan, Prabowo berjanji memberantas kemiskinan di Indonesia. Dia optimistis langkah itu bisa dilakukan. Sebab, timnya yang terdiri atas para ahli sudah menghitung dan mengkaji betapa Indonesia memiliki kekayaan yang luar biasa. Jadi, yang dibutuhkan adalah pengelolaan yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title