Antisipasi KPPS Meninggal Seperti Pemilu Lalu, Pemkot Serang Siagakan Ambulance ditiap TPS

Sekda Kota Serang, Nanang Saefudin
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id –Antisipasi adanya korban KPPS meninggal seperti kejadian di 2019 silam, Pemkot Serang siagakan ambulance ditiap TPS

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

Demikian dikatakan oleh Sekda Kota Serang Nanang Saefudun saat rapat koordinasi persiapan pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di ruang rapat sekretaris daerah, Rabu 7 Februari 2024. 

Berkaitan dengan para petugas KPPS atau perugas pelaksana pemilu, Sekda Kota Serang berharap disediakannya fasilitas kesehatan yang stand by.

Ada Acara Lain, Syafrudin Daftar Bacalon Walikota di PDIP Hanya Diwakilkan Tim, Ini Kata Ketua PDIP

Terutama pada saat pelaksanaan pemungutan suara hingga selesainya rangkaian pemungutan suara. 

Hal tersebut dilakukan guna mencegah kejadian yang sangat fatal terjadi seperti terjadinya di beberapa daerah pada pemilu sebelumnya.

Teriakan Ratu Ria Menang Pilkada 2024 Bergemuruh di Kantor Nasdem Kota Serang

“Kami minta kepada Dinkes kalau bisa seluruh ambulance yang kita punya kerahkan dan standby di Kecamatan pada saat pleno, dan mobile atau keliling TPS pada saat pelaksanaan Pemilu Berlangsung” ujar Nanang.

“Bukan hanya ambulance saja yang harus standby, tapi juga harus ada Dokter, perawat dan obat-obatan bila perlu diberi vitamin agar para petugas terjaga kesehatannya pada saat pelaksanaan pemilu,” tutup Nanang.

Halaman Selanjutnya
img_title