Wakapolresta Serkot Resmi Berganti

Sertijab Wakapolresta Serkot, AKBP M. Reza Chairul Akbar Sidiq.
Sumber :
  • Polresta Serkot

Banten.Viva.co.id - Wakapolresta Polresta Serkot resmi berganti, dari AKBP Herfio Zaki ke AKBP M. Reza Chairul Akbar Sidiq. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di halaman Mapolresta Serkot, pada Selasa pagi, 06 Februari 2024.

Pantauan Arus Lalu Lintas Jalur Alternatif Menuju Anyer dan Carita

Upacara sertijab Wakapolresta Serkot dipimpin oleh Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto.

"Tugas seorang Wakapolresta Serkot adalah sebagai pembantu pimpinan, menjadi Konsultan utama memberikan masukan dan berperan sebagai pengemban untuk membantu tugas Kapolresta Serkot dibantu dengan pejabat utama Polresta Serkot lainnya," ujar Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot, Selasa, 06 Februari 2024.

Kondisi Lalu Lintas Jalur Alternatif Wisata Menuju Anyer dan Carita

Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto berterima kasih kepada Wakapolresta lama, AKBP Herfio Zaki, karena telah bekerja dengan baik dan memberi suritauladan yang baik.

Sedangkan untuk Wakapolresta Serkot yang baru, AKBP M. Reza Chairul Akbar Sidiq, bisa segera menyesuaikan diri dan menyatu dengan seluruh personil Polresta Serkot, serta mampu memberikan kinerja terbaiknya bagi institusi polri.

Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Serang, Menyegarkan Pikiran dan Mata

Wakapolresta Serkot yang baru,AKBP M. Reza Chairul Akbar Sidiq.

Photo :
  • Polresta Serkot

"Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polresta Serkot AKBP Herfio Zaki, karena menorehkan sikap yang menjadi tauladan untuk personel dan serta selamat bergabung di keluarga besar Polresta Serkot untuk Wakapolresta Serkot yang baru AKBP M. Reza, cepat menyesuaikan dengan tugas di Polresta Serkot," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title