Hadiri Istigosah Kemenangan AMIN di Tangerang, Cak Imin Minta Pendukung Jangan Goyah

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri kampanye akbar yang dikemas dalam kegiatan Istigosah Kemenangan AMIN (Anis-Muhaimin) di Provinsi Banten, Jumat, 2 Februari 2024.

ASN Maju Dalam Pilkada 2024, KPU Tangerang : Wajib Undurkan Diri Lebih Dulu

Kegiatan yang digelar di Lapangan Perumahan Taman Kirana Surya 2, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, dihadiri oleh ribuan simpatisan yang membawa bendera partai pengusung seperti, PKB, Partai Ummat, PKS dan Nasdem.

Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar pun tiba di area acara pada pukul 16.16 WIB. Di mana, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) langsung menyapa masyarakat, kader dan simpatisan yang telah hadir menunggu dirinya sejak pukul 14.00 WIB.

Ancaman Global Warming, Pengusaha Hunian Diminta Perhatikan Kriteria Sustainability

Dalam orasi politiknya, Cak Imin mengajak masyarakat terutama para pendukungnya untuk tidak goyah dalam melakukan perjuangan perubahan.

"Saya ingin nyatakan bahwa yang hadir yang pulang untuk pengaruhi teman, kerabat, saudara untuk tidak goyah. Tetap nomor satu dan InsaAllah kita pejuang perubahan, mewujudkan keadilan untuk semua, yaitu untuk 270 juta rakyat. Di mana, yang kaya boleh kaya, yang kecil harus tumbuh jadi kaya, yang besar boleh besar, tapi jangan hambat yang kecil untuk jadi besar itu yang namanya perubahan," katanya.

KPU Tangerang : Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Bulan Mei

Ia juga mengatakan, dalam perubahan diperlukan dukungan penuh masyarakat untuk mencapai beberapa poin perubahan, terutama aturan undang-undang yang menyengsarakan masyarakat.

"Kita butuh dukungan penuh, agar AMIN wujudkan bisa wujudkan perubahan. Ingin perubahan kan? Ingin harga sembako murah kan. Apalagi mengkaji kembali aturan yang menyengsarakan masyarakat. Maka dari itu pilih AMIN, ingatkan semua untuk ke TPS tanggal 14 Februari nanti, dan pilih AMIN," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title