Hadir di Acara Diskusi, Alam Ganjar 'Diserbu' Anak-anak Muda Kota Serang yang Minta Foto Bareng

Alam Ganjar menghadiri diskusi bareng anak muda di Kota Serang
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.idMuhammad Zinedine Alam Ganjar semakin intens melakukan safari ke sejumlah daerah di Indonedia untuk kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Terbaru, putra dari capres Ganjar Pranowo itu pun hadir sebagai pembicara dalam acara diskusi bertajuk "Mimbar Demokrasi, Komunitas Muda Bicara Pemilu" di salah satu cafe di Kota Serang, Banten pada Kamis 1 Februari 2024 malam.

Sontak, kehadiran Alam Ganjar membuat anak-anak muda di Kota Serang antusias. Hal itu dibuktikan dari animo peserta yang berebut untuk berfoto bersama Alam.

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

Salah seorang mahasiswi, Revi mengaku, dirinya cukup senang bisa mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan momen kebersamaan Alam Ganjar usai kegiatan diskusi selesai.

"Iya senang, tadi denger Alam ngomong beberapa isu (saat diskusi), dan tadi foto (bareng) juga. Ya penasaran aja pengen liat langsung, ternyata ganteng juga," ungkap Revi saat ditemui di lokasi, Kamis 1 Februari 2024 malam.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Momen saat anak muda di Kota Serang berebut foto bersama Alam Ganjar

Photo :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Alam Ganjar pun mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah anak muda Kota Serang. Menurutnya, momen kehadirannya ke Banten selalu memberikan hal-hal baru yang tidak didapatkan di daerah lain.

Halaman Selanjutnya
img_title