Pasca Datang ke Serang, Relawan Anies-Muhaimin (AMIN) Malah Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Relawan Anies Alihkan Dukungan Ke Prabowo
Sumber :

Banten.viva.co.id–Mendekati hari pencoblosan Pilpres 14 Februari 2024, eks relawan paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Banten memilih pindah dukungan untuk Prabowo Gibran

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Ratusan pemuda yang tergabung dengan Jaringan Sadulur Anies Muhaimin (Jalur AMIN) Banten memilih untuk mengalihkan dukungan ke pasangan capres nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

Deklarasi dukungan Jalur AMIN Banten ini dilakukan di Posko Santri Milenial Banten, Walantaka, Kota Serang, Rabu 31 Januari 2024. 

Mahasiswa Tangerang Kampanyekan Kampus Anti Kekerasan Seksual

Jalur Amin yang mendukung Prabowo Gibran terdiri dari generasu milenial dan Gen Z dari Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Serang. 

“Kami Generasi Milenial dan gen Z yang tergabung dalam Jaringan Sadulur Amin (JALUR AMIN) menyatakan sikap dengan tegas dan ikhlas tanpa ada unsur paksaan dari siapapun untuk merubah arah dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden No Urut 2, Prabowo Gibran," kata Koordinator Jalur AMIN Pandeglang, Moch Dimas Gazali. 

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Bersamaan dengan ini, seluruh Jaringan Jalur Amin sampai tingkat TPS dinyatakan bergabung dengan Santri Milenial Banten untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam sekali putaran. 

Koordinator Jalur AMIN Pandeglang, Moch Dimas Gazali menjelaskan alasan pihaknya mengalihkan dukungan ke Prabowo-Gibran dan bergabung Santri Milenial Banten karena visi misi yang diusung Prabowo Gibran. 

Halaman Selanjutnya
img_title