Tak Dihadiri Paslon, Masyarakat Tangerang Ikut Kampanye Konser Indonesia Maju Prabowo Gibran

Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata Prabowo Gibran di Tangerang
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Ribuan masyarakat yang berada di wilayah Tangerang memenuhi area Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, dalam rangka kampanye terbuka dengan Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata Prabowo-Gibran, Minggu, 28 Januari 2024.

Tangerang Ditunjuk Jadi Tuan Rumah POPDA dan PEPAPERDA Provinsi Banten

Pada kegiatan tersebut, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nyatanya tidak hadir menyapa masyarakat.

Perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN), Isyana Bagoes Oka mengatakan, ketidakhadiran pasangan calon hanyalah masalah penjadwalan, lantaran hari ini berbarengan dengan adanya kegiatan di Kota Semarang.

Jelang Idul Adha, Pemkot Tangerang Minta Pedagang Hewan Kurban Siapkan SKKH

"Kalau ini sebetulnya masalah penjadwalan ya, hari ini ada kirab di Kota Semarang, dan sebetulnya beliau (Prabowo Subianto) ingin hadir disini, namun ada bentrok jadwal jadi ga bisa, tapi bisa dilihat antusiasnya tinggi terutama anak muda. Dan ini bangkitkan semangat kami dan bisa dukung paslon nomor 2," katanya.

Sementara itu, Koordinator TKD Banten, Andra Soni mengatakan, konser Indonesia Maju sebagai wujud nyata para relawan yang menjadikan bukti nyata bahwa anak-anak muda ingin berbuat, ingin melakukan gerakan, seperti ini.

Relawan Pos Raya Dukung Andra Soni Maju di Pilgub Banten 2024

"Konser Indonesia Maju Prabowo Gibran ini bukan inisiasi dari TKN atau TKD, tapi relawan, anak muda kita yang ingin berbuat untuk gerakan nyata mendukungan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2. Dan tidak hanya lewat konser, mereka juga bergerak mesosialisasikan pasangan capres dan cawapres lalu, caleg melalui kegiatan sosial yang lain," ujarnya.

Ia juga menyebutkan, dalam Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata Prabowo-Gibran ini, para relawan menghadirkan musisi lokasi di wilayah Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title