Buruh Tangerang Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Buruh Tangerang Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Yandi/Banten.Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Sejumlah serikat buruh di Kabupaten Tangerang, Banten, memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. Dukungan itu diterima langsung oleh M. Nawa Said Dimyati, Caleg DPR RI Dapil Banten III nomor urut 2, sekaligus Bendahara TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tangerang.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Gabungan serikat buruh itu menamakan dirinya Relawan Serikat Pekerja Nusantara atau Respek Nusantara.

"Dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti, buruh yang menamakan diri Relawan Respek 02, siap memenangkan Capres 02, Prabowo-Gibran, dan siap mensosialisasikan program Paslon 02 yang pro buruh dan pekerja," ujar Abdul Rohman, kordinator pimpinan Buruh Respek 02 sekaligus Ketua DPD KSPN Kabupaten Tangerang, Senin, 22 Januari 2024.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Respek Nusanatara menganggap pasangan Prabowo-Gibran mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk para pekerja, seperti pemerataan upah minimum, perluasan lapangan kerja, perumahan buruh bersubsidi, bantuan modal usaha untuk buruh korban PHK, program pendidikan S1 dan S2 untuk anak buruh, koperasi pekerja /buruh dan rumah sakit buruh/pekerja.

Respek Nusantara berkeyakinan pasangan Prabowo-Gibran, akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

"Melihat program unggulan tersebut membuat para pekerja yakin untuk memberikan dukungan dan memilih pasangan 02, program yang ditawarkan sangat sesuai dengan kebutuhan buruh saat ini dan solusi yang dapat menyelesaikan permasalahan kebutuhan dasar buruh dan pekerja," terangnya.

Selaku pengurus teras Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati mengaku senang adanya buruh yang terus bersemangat mendukung Paslon 02 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title