Kampanye Akbar di Tangerang, Anies : Yang Datang Bukan Massa Bayaran

Capres Anies Baswedan di Tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Kampanye akbar calon presiden (capres) nomor urut 1, yakni Anies Baswedan digelar secara perdana di wilayah Tangerang, Banten, Minggu, 21 Januari 2024.

Hasil Resmi Sirekap KPU RI, Ganjar Pranowo-Mahfud Perolehan Suaranya Bantai Prabowo-Gibran di Kroasi

Meski tak didampingi pasangan politiknya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Anies tetap bersemangat menemui ribuan simpatisan yang berkumpul sejak pagi di area lapangan.

Dalam kampanye akbar, sejumlah kegiatan digelar mulai dari senam massal, hingga mendengarkan orasi mantan Gubernur DKI Jakarta.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Prabowo-Gibran Kalah Telak Dari Anies--Muhaimin di Uni Emirat Arab

Anies menyebutkan, antusias masyarakat yang tiba di area tersebut merupakan bukti nyata, adanya keinginan untuk perubahan kewenangan.

"Massa yang ada disini bukan massa bayaran, gak ada yang dibayar kan? Dikasih uang?. Ini bentuk nyata adanya keinginan Tangerang, Banten untuk perubahan," katanya.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Menang 44,49 Persen di Amerika Serikat

Dia juga melihat, banyaknya bendera, kendaraan baik roda dua maupun roda empat juga petanda bila masyarakat yang tiba bukannya suruhan, apalagi bayaran.

"Banyak motor, mobil, ini bentuk mereka datang swadaya kesini sendiri, tanpa paksaan dan memang ingin mendengar dan mengetahui capres cawapres yang dipilihnya, gagasan, serta ide-idenya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title