Jemput Kemenangan Prabowo Gibran, Relawan Samawi Banten Santuni Anak Yatim 

Relawan Samawi Banten Santuni Yatim Piatu
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id- Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Banten menggelar Santunan yatim piatu dan doa bersama menuju 40 hari kemenangan Paslon Prabowo-Gibran, Rabu (17/1/2024).

Relawan Pos Raya Dukung Andra Soni Maju di Pilgub Banten 2024

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian para ulama muda Jokowi terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Samawi Banten, KH. Ahmad Irfan Al-Hafidz, mengatakan bahwa santunan ini merupakan bentuk kepedulian terdapat anak yatim piatu. Ia berharap, santunan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu.

Tiga Nama Cagub Banten 2024, Berebut Wahyu Keprabon Prabowo dan Gibran

"Pada dasarnya, menyantuni berbagi atau peduli dengan anak-anak yatim piatu atau saudara-saudara kita yang kebetulan keberadaan kehidupannya kurang beruntung itu pada dasarnya menjadi kewajiban kita semua," kata Irfan.

Menurutnya, santunan juga bagian dari membumikan salah satu program unggulan dari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yakni susu -makan siang gratis.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Ia berharap, pasangan ini dapat memenangkan pemilu dan membawa kemajuan bagi Indonesia.

"Mudah-mudahan dalam santunan ini, dapat menjemput kemenangan menjelang 40 hari pemilu mudah-mudahan Prabowo Gibran mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan ditakdirkan oleh Allah SWT menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029," harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title