Perhatikan Kesejahteraan Prajurit, Eks KSAD Sebut Prabowo Subianto Berhasil Pimpin Kemenhan

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Banten.viva.co.id –Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto dinilai berhasil dalam memimpin Kementerian Pertahanan

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Hal itu disampaikan oleh mantan (eks) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman dalam sebuah wawancara NGOPI.

Menurut Jenderal Dudung, Prabowo Subianto memiliki kinerja yang baik. Dudung pun mengakui hubungan dirinya dengan Prabowo sangat baik sejak dulu.

Menu Latihan Kopassus Hingga Jadi Pasukan Elit Militer Yang Disegani Dunia

"Pak Prabowo, saya kenal beliau itu letnan dua, jadi saya letnan dua beliau Danyon 328 tugas operasi di Timor Timur dan batalyon itu kemudian batalyon terbaik pada saat penugasan," ujar Dudung dalam keterangan tertulis, Minggu 14 Januari 2024. 

Bahkan, Dudung memastikan Prabowo merupakan orang yang sangat peduli kepada kesejahteraan anak buahnya, dalam hal ini prajurit TNI. 

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Kepedulian Prabowo terhadap anak buahnya ini terungkap dari pengakuan para perwira pasukan 328 yang memastikan urusan kesejahteraan prajurit di sana amat diperhatikan Prabowo.

"Saya tanya ke beberapa perwiranya di sana di 328, rupanya memang kesejahteraannya luar biasa satuan itu. Kemudian banyak peralatan-peralatan yang memang diadakan oleh Pak Prabowo sendiri secara pribadi dan termasuk militansinya," terang Dudung.

Halaman Selanjutnya
img_title